TamiangNews.com, SPORT -- Guillem Balague mengklaim bahwa saat ini Madrid berusaha melancarkan rencana pertukaran pemain antara Gareth Bale dengan Eden Hazard. Transfer ini merupakan buntut dari kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Foto : Bola.net
Pekan lalu, Zidane kembali menerima tawaran Madrid yang tengah berada dalam kesulitan. Dia kembali untuk mendongkrak kembali performa Madrid yang memang merosot sejak awal musim 2018/19 ini.

Madrid bahkan sampai memecat dua pelatih: Julen Lopetegui dan Santiago Solari, sebab Los Blancos sangat mungkin mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Zidane pun dipercaya kembali untuk mengurus Madrid di sisa musim ini, serta mulai membangun skuat untuk musim depan. Sebab itu, Gareth Bale mungkin tak lagi punya tempat. Bale akan jadi pemulus Madrid untuk mendatangkan Hazard. 

Melepas Bale

Hubungan profesional Bale dengan Zidane memang kurang kondusif sejak akhir musim lalu. Bale merasa kesal karena Zidane sering mencadangkannya, padahal kemampuan Bale masih cukup baik dalam mencetak gol di laga-laga penting.

Masalah itu menggantung ketika Zidane pergi, dan kini kembali muncul dengan kembalinya Zidane. Artinya, jika keduanya masih sama-sama bersikeras, Bale sangat mungkin dilepas Madrid.

"Jadi, untuk memaksimalkan kemampuan Bale, Zidane harus merangkul dia. Tapi sudah jelas opsi pertama Zidane adalah menjualnya," ungkap Balague di tribalfootball.

"Namun, itu tidak akan mudah, sebab Bale mendapatkan gaji sekitar 12 juta euro dan Real Madrid mungkin menginginkan 75 juta euro untuk menjualnya."

Sejauh ini ada dua klub Premier League yang dikabarkan mengincar Bale: Manchester United dan Chelsea. Melihat situasi saat ini, Balague merasa sulit membayangkan Bale bergabung dengan MU, Chelsea tampak lebih mungkin.

"Dia akan mencapai usia 30 tahun Juli nanti, jadi Manchester United mungkin akan berpikir dua kali untuk menghabiskan uang sebesar itu pada Real Madrid dan Bale."

"Jika Chelsea memiliki kemungkinan untuk mendatangkan Bale, itu pasti pertukaran pemain dengan [Eden] Hazard, dan saya menduga situasi itu cukup adil," tutupnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.