TamiangNews.com, SPORT -- Juventus mendapatkan kabar baik jelang laga 'final' Serie A melawan Napoli akhir pekan ini. Pasalnya, mega bintang Cristiano Ronaldo yang sempat mengalami cedera kini sudah kembali menjalani sesi latihan.

Foto : Bola.net
Ronaldo mengalami cedera ketika Juve menjalani laga tandang melawan Bologna di pekan ke-24 Serie A. Pemain 34 tahun tersebut mengeluh sakit di bagian pergelangan kakinya usai mengalami benturan dengan pemain lawan.

Ronaldo memang bisa bermain penuh selama 90 menit di laga melawan Bologna, yang dimenangkan Juve dengan skor 0-1. Tapi, dia harus menjalani perawatan begitu laga usai. Ronaldo pun sempat absen pada sesi latihan Si Nyonya Tua.

Sudah Kembali Latihan

Cristiano Ronaldo sempat tidak muncul pada sesi latihan Juventus pasca laga kontra Bologna. Hal ini lantas membuat munculnya spekulasi bahwa cedera eks pemain Real Madrid itu cukup parah dan akan membuatnya absen bermain selama beberapa pekan.

Namun, kondisi Ronaldo rupanya tak cukup parah. Ronaldo sudah kembali berlatih pada hari Kamis (28/2) waktu setempat dengan rekan-rekannya yang lain. Ronaldo pun dilaporkan berlatih dengan normal, dengan porsi yang sama dengan porsi latihan pemain lain.

"Cristiano Ronaldo berlatih dengan normal bersama tim, setelah sempat berlatih secara terpisah sehari sebelumnya," ucap Juventus di situs resmi klub.

Juventus memang tidak mengkonfirmasi secara langsung apakah Ronaldo siap bermain melawan Napoli atau tidak. Sebab, selain masalah cedera, Juve juga mesti memikirkan faktor jadwal yang padat sebelum memutuskan memainkan Ronaldo tampil lawan Napoli.

Final Serie A

Laga antara Napoli melawan Juventus tak ubahnya seperti 'final' Serie A. Sebab, jika mampu memetik kemenangan, maka kans Juve untuk mempertahankan scudetto hampir pasti dalam genggaman. Saat itu Juve sudah mengantongi keunggulan 13 poin dari Napoli.

Jika Juve mampu memetik kemenangan atas Napoli, maka Sami Khedira dan kolega akan unggul 16 poin. Jarak poin itu tentu saja akan sangat sulit dikejar oleh Napoli. Apalagi, Juve juga tampil sangat solid dan konsisten pada musim 2018/19 ini.

Laga antara Juventus melawan Napoli akan digelar pada Senin (4/3) dini hari WIB. Napoli akan menjadi tuan rumah, dengan menjamu Juventus di San Paolo. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.