TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam sehari, Tamiang digegerkan dengan 2 kejadian kebakaran yang Cukup dasyat, setelah pasar buah kini giliran Rumah warga milik Amaluddin, (52) yang menjadi amukan sijago merah yang berlokasi di Dusun Bakti, Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang Selasa (19/3).


Setelah Pihak kepolisian Aceh Tamiang melakukan identifikasi melalui Team Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang menjelaskan bahwa sumber api berasal dari kompor Gas yang terlalu panas sehingga mengakibatkan kebakaran.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi mengatakan berdasarkan keterangan para saksi-saksi bahwa sumber api berasal dari dapur belakang rumah korban, dimana pada saat itu sekira pukul 17.30 wib, saksi melihat Anak korban Maida Nova Amelia (23) bersama adiknya  Dara Resma Maulida (16 thn) sedang memasak mie di dapur kemudian setelah masak mie mereka lupa mematikan kompor dan kemudian pergi meninggalkan rumah dalam keadaan kompor masih menyala, tidak lama kemudian tiba-tiba muncul kobaran api dari dalam dapur hingga api mulai membesar dan terdengar suara ledakan sebanyak 1 kali dari dalam dapur. 

Dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa namun kerugian material diprediksi mencapai lebih kurang 150 juta rupiah dan api berhasil dipadamkan melalui 3 unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.