TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) atau orang no 1 di gedung Parlemen daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Fadlon, SH pada Jum'at kemarin (8/3) menggelar pertemuan terbuka bersama masyarakat Kampung Tanah Terban yang berlangsung dengan hikmat dan dilakukan usai shalat Jum'at serta dihadiri oleh warga serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.



Pria yang diketahui murah senyum ini melakukan silahturahmi atau temu ramah bersama masyarakat guna sebagai wujud keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat serta mengawal hal-hal yang perlu dikawal pada saat Musrenbang.

Dari pantauan Wartawan TamiangNews.com siang itu berkisar puluhan masyarakat berkumpul dalam acara tersebut demi menyampaikan keluh kesahnya masyarakat kepada sang pemimpin perwakilan rakyat ini.

Menurut salah satu warga sekaligus salah satu Tokoh masyarakat setempat, Irwandi (45) sempat mengatakan bahwa Kunjungan ini sangat diharapkan oleh masyarakat tanah terban karena menyangkut harapan masyarakat.

"Alhamdullilah pak Fadlon telah hadir didesa kita demi bersilahturahmi atau temu ramah, dan kalau untuk kinerja beliau dalam mendampingi masyarakat sangat kami apresiasi, program beliau sudah lebih baik dalam apalagi Dalam progam agama dan isya Allah kami berharap beliau bisa duduk untuk kedua kalinya", imbuh Irwandi. 

Selain itu sang ketua DPRK juga sempat berbincang bincang dengan beberapa wartawan mengenai tanggapan masayarakat dalam pertemuan ini, beliau juga sempat mengatakan kalau pembangunan rumah ibadah dan kegiatan religi adalah prioritas utama baginya, dan untuk selama ini sang Ketua telah membagikan aspirasinya sebanyak 50 persen terkhusus untuk pembangunan Rumah Ibadah dan program kegiatan beraroma religi. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.