TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Kekompakan Kedua Pimpinan Orang no 1 di Tamiang ini patut diberi jempol, buktinya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos bersama seluruh Perwira Staf Polres menyempatkan diri memberikan surprise dengan menyuguhkan Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn yang ke-61 di Pendopo Bupati, Rabu (27/3).



Sebelum acara pemotongan nasi tumpeng, Kapolres terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Bupati agar diberikan umur panjang, berkah dan sukses selalu oleh Allah SWT.


Sedangkan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn kembali mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kapolres karena acara pemberian Nasi Tumpeng terhadap dirinya tidak direncanakan sebelumnya hingga kedatangan Kapolres dan rombongan lama menunggu kedatangan Bupati dari kantor kerja serta tidak disambut dengan acara sambutan, ujar sang Bupati.


Usai acara pemberian nasi tumpeng, selanjutnya Kapolres dan rombongan Perwira Staf bersama Bupati melaksanakan Sholat Fardhu Magrib Berjamaah di Mushollah Pendopo Bupati. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.