TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Anda pasti pernah datang ke acara hajat atau pesta pernikahan seseorang. Biasanya sang pemilik pesta akan memberikan berbagai hidangan makanan untuk menjamu para tamunya yang datang. Tentunya para tamu juga diizinkan mengambil berbagai hidangan yang telah disediakan sepuasnya.


Meski demikian, terkadang kesempatan ini digunakan oleh sebagian masyarakat untuk bertindak konyol. Pesta pernikahan seseorang justru digunakan sebagai ajang memperoleh makanan secara gratis, mereka bahkan berlomba-lomba mengambil makanan dalam jumlah yang banyak untuk dibawa pulang.

Sama seperti yang dilakukan oleh nenek yang satu ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah melalui akun media sosial Instagram, seorang nenek yang menggunakan gaun merah muda tengah asyik menyendoki setumpuk buah.

Genggam demi genggam puding ia masukkan ke dalam kantong plastik putih yang telah disiapkannya. Seakan tak punya malu, nenek ini terus melancarkan aksinya meskipun tahu bahwa dirinya sedang direkam oleh kamera handphone.

Tak lupa, nenek itu juga menuangkan fla ke dalam plastik berisi puding tersebut untuk mempernikmat citarasa yang dihasilkan. Tanpa rasa berdosa, sang nenek pun mulai beraksi dengan mengeluarkan gaya dan berjoget-joget aneh sambil memegang plastik bening berisi puding yang diambilnya.

Sejak diunggajh satu hari yang lalu, postingan ini telah ditonton sebanyak 12.090 kali. Banyak netizen julid usai melihat hal memalukan yang telah dilakukan sang nenek dalam acara pesta pernikahan tersebut.

“Ini kali yang jadi alasan knp shahrini melangsungkan pernikahan di jepang,” tulis akun @memeklon1.

Klau urat malunya sdh putus susah,mau siapa yg buat acara pastu dia bungkus,” tulis akun @evaa.rahim.

Sementara akun @sitizahra1 menulis: “Emaknya tolong bawa pulang.” [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.