TamiangNews.com, KARANG BARU -- Untuk menangkal segala informasi Hoax terhadap segala kegiatan yang telah dilakukan oleh Joko Widodo selama kepemimpinannya sebagai Presiden Republik Indonesia, perlu dibentuk Koordinator Sekretaris Bersama (Sekber) Kemenangan Joko Widodo Ma'ruf Amin.


Hal intu disampaikan Ketua Koordinator Sekber Agus Salim dalam pertemuan dengan sejumlah pengurus dari masing masing kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang di Kantor Sekretariat di Simpang Tiga Tugu Opak Bendahara Aceh Tamiang Sabtu (2/2).

Menurut Agus Salim yang akrab disapa Panglima itu, bahwa pembentukan Sekber ini merupakan perintah langsung dari Sekjen PA Abu Razak. Dirinya selaku penerima amanah langsung untuk membentuk di dua wilayah yakni Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Agus Salim Optimis untuk memenaangkan pasangan presiden 01  Jokowi – Ma’ruf Amin khususnya di Aceh tamiang, walau dari kubu sebelah mengclaim bahwandi aceh tamiang pasangan Prabowo-Sandi diatas kertas menang. Namun hal senada juga disampaikan Agus Salim cs bahwa dirinya siap untuk memenangkan pasangan presiden yg sudah di usungnya, kita siap merubah itu menjadi kenangan, dengan mengambil sikap membentuk Sekber di Aceh tamiang.

Dirinya mengakui apa yg sudah di dengungkan oleh kandidat sebelah dirinya sempat terpancing memihak kekubu sebelah terakhir dirinya sadar bahwa itu hoax semua, maka dirinya membentuk Sekber ini.

Kemarin Prabowo boleh kita bilang di Aceh menang 60% Tapi kalau sekarang ini kita bisa mengimbangi setidaknya jangan sempat kalah lagi seperti pemilihan yang pertama, kita bisa mengimbangi, bapak-bapak yang ada di sini jangan merasa gundah gulana jangan ada ketakutan dalam bertindak apapun ceritanya tiap-tiap sudah ada perintah pasti sudah ada satu perlindungan.

Saya sendiri juga bicara kemarin memang berat kalau untuk Jokowi tapi saya sanggup memenangkan beliau diatas 30% itu bahasa saya di Banda Aceh, ini berani saya sampaikan dan menjadi tanggung jawab, karena adanya dibentuk Sekber ini, dengan bekerja sama satu dengan lainnya bagaimana cara kita bisa mengimbangi dan paling sempurna kita bisa memenangkan. Kita harus sama seperti dulu di mana waktu pemilihan Bupati pemilihan Bupati itu pun tidak ada prediksi nomor 3 itu menang tapi dengan bantuan kawan-kawan dengan kerja keras seperti yang sudah kita buat Alhamdulillah Pak Mursil itu bisa  menang.

Bagaimana cara kita sampaikan ke masyarakat bahwa apa yang disampaikan oleh kubu sebelah itu tidak betul sama sekali, hasil yang telah dicapai jelas sudah ada, Saya ingin meminta dukungan untuk memenangkan Presiden nomor urut 1.

Sementara itu Penasehat Sekber Tgk Salim dalam sambutannya mengatakan Memilih pemimpin itu wajib, kita memilih pemimpin itu harus pakai hati jangan pakai nafsu, jika kita memilih pemimpin dengan nafsu akan membawa petaka kedepan, tapi jika kita memilih pemimpin pakai hati Insya Allah akan membawa berkah bagi kita semua.

Kita jangan terpancing issu yang menjelek jelekkan Jokowi, beliau sudah jelas mau memilih wakilnya dari kalangan Ulama, mana mungkin beliau mau menghambat kegiatan Agama Islam di Indonesia, mungkin kubu sebelah sana yang akan berbuat seperti itu jika mereka menang pemilu 2019, oleh karena ayo kita rapatkan barisan kita pilih Jokowi Ma'ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019 -2024, Insya Allah Indonesia khususnya Rakyat akan sejahtera, Tgk Salim. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.