TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Sebanyak 24 Sekolah Sepakbola (SSB) dari Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Langkat Sumatra Utara akan ramaikan Turnamen U-12 Piala Muspika Manyak Payed yang akan digelar mulai 16-17 Februari 2019 di Lapangan Sepakbola Kampung Beteng Anyer Kecamatan Manyak Payed. 


Foto : Lentera24.com
Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pelaksana, Wagiman SH kepada media ini, Senin (11/02) Via Telepon. Menurutnya ke 24 SSB yang sudah mendaftar yaitu SSB Tamiang United (Bendahara), SSB Togo (Seruwai), SSB Anak Tamiang A dan B (Kualasimpang), SSB Putra Tamiang A dan B (Rantau), SSB Kota Lintang (Kualasimpang), SSB Bintang Muda Pulau Tiga, SSB Bukit Suling (Rantau), 

Seterusnya SSB Ankebes (Kualasimpang), SSB Modena (Babo), SSB Paya Bedi (Kualasimpang), SSB Elang Biru A dan B (Langsa), SSB Gajah Puteh A dan B (Langsa), SSB Tanjung Pura (Langkat), SSB Indonesia Muda (Langsa), SSB Garda Tamiang (Kualasimpang) dan SSB Kampung Lalang.


Setelah dipastikan mendaftar, SSB ini nantinya akan mengikuti proses Screning Tes yang dijadwalkan pada Kamis 15/02/18 mendatang. "Turnamen ini kita gelar sebagai ajang pemanasan para SSB sebelum menghadapi Even Danone Nation Cup pertengahan 2019 mendatang," ujar Wagiman yang saat ini bertugas sebagai Bhabinkhamtibmas Polsek Mayak Payed Polres Langsa. 


Untuk itu, Wagiman berharap dukungan serta support masyarakat Aceh Tamiang khususnya pecinta sikulit Bundar di Kecamatan Manyak Payed agar even ini berjalan lancar dan sukses. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.