TamiangNews.com, SPORT -- Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah tak lagi mempercayai sosok penyerang Alexis Sanchez untuk tampil sebagai starter di tim pilihannya.

Foto : Bola.net
Dalam satu tahun terakhir, Sanchez memang mendapatkan banyak kritikan. Sang winger gagal untuk mencetak banyak gol bagi Manchester United setelah ia dikenal sebagai salah satu pemain tertajam yang dimiliki Arsenal.

Solskjaer sendiri sudah mengidentifikasikan mengapa Sanchez masih kesulitan untuk bermain di kemampuan terbaiknya sejauh ini. Di mata Solskjaer, sang winger disebit kurang percaya diri.

Peluang Sanchez

Sanchez sejatinya bisa menjadi pemain yang diandalkan oleh Solskjaer dalam laga melawan Liverpool, Minggu (24/2) besok. Hal ini menyusul cedera yang dialami Anthony Martial dan Jesse Lingard baru-baru ini.

Martial mengalami cedera pangkal paha dalam laga melawan PSG yang berakhir dengan kekalahan 0-2 pekan lalu. Sementara Lingard mengeluhkan masalah pada hamstring di laga yang sama.

Martial dan Lingard pun awalnya divonis bisa absen hingga awal Maret mendatang. Namun hal ini tampaknya belum bisa membuat Solskjaer akan memainkan Sanchez sejak menit pertama.

Lebih Pilih Martial atau Lingard

Dilansir The Sun, Solskjaer kini tengah mendesak United untuk mengupayakan percepatan pemulihan cedera Martial dan Lingard agar bisa diturunkan melawan Liverpool.

Solskjaer berharap salah satu dari mereka bisa tampil pada akhir pekan ini. Harapan pria asal Norwegia itu didasari pada hilangnya kepercayaan dirinya terhadap Sanchez.

Solskjaer kabarnya sudah tak memiliki rencana untuk Sanchez di musim depan seandainya ia ditunjuk menjadi manajer tetap. Solskjaer pun akan memilih untuk menjual sang pemain pada musim panas nanti. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.