TamiangNews.com, BEIJING -- Dua hari lalu, sub-merek baru Vivo, iQOO, merilis tiga poster baru dengan pesan "Sampai jumpa besok." Ada juga tiga poster berjudul "2019 All-Star Weekend". 

Foto : Sindonews
Laman MyDrivers menyebutkan, mereka dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kontes tiga poin, kontes dunk, dan tantangan keterampilan. Poster menyoroti tiga karakteristik iQOO, yakni tujuan super, luar biasa, dan kecepatan.

Adapun ungkapan "sampai jumpa besok" yang datang dengan poster, ada kemungkinan iQOO memiliki pengumuman besar yang dijadwalkan hari ini. Jika hari ini tidak jadi merilis smartphone pertamanya, bisa jadi mereka hanya mengumumkan tanggal rilis untuk smartphone pertamanya. 

Smartphone pertama iQOO diyakini sebagai perangkat flagship Snapdragon 855. Mungkin saja merilis smartphone SD855 pertama pada 2019, mengekor Xiaomi.

Platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 dibangun pada proses 7nm, mengadopsi desain arsitektur tiga-inti delapan-kluster terbaru. Hardware itu memiliki 1 × 2.84GHz inti super besar + 3 × 2.42GHz inti besar + 4 × 1.8GHz kombinasi inti kecil. GPU-nya adalah Adreno 640 dan dapat mencapai skor 380.000 di AnTuTu, meskipun skor rata-rata sekitar 360.000.

Handphone iQOO adalah sub-merek baru dari vivo. Perusahaan dioperasikan secara independen dari vivo dan harganya berbeda dari harga vivo sebelumnya. Saat ini, nama domain iqoo.com aktif tetapi tidak memiliki produk atau layanan untuk saat ini. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.