TamiangNews.com, SPORT -- Gelandang Manchester City Fernandinho sangat puas dengan performa timnya kala mengalahkan Arsenal. Menurut Fernandinho, The Citizens layak menang dalam pertandingan tersebut.

Foto : Bola.net
Bermain di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB, City menang 3-1 atas Arsenal. Sergio Aguero mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

City akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan melawan Newcastle United beberapa waktu lalu. Tambahan tiga poin ini membuat mereka memangkas jarak menjadi dua poin dengan Liverpool, yang baru akan bertanding lawan West Ham, Selasa (5/2) dini hari WIB.

Sementara itu, Arsenal harus turun ke posisi enam dengan 47 poin. Meriam London disalip Manchester United yang berhasil menumbangkan Leicester City.

Pantas Menang

Usai laga, Fernandinho mengeluarkan komentar terkait performa timnya melawan Arsenal. Menurutnya, timnya sangat pantas meraih kemenangan tersebut.

"Kami ingin kembali ke jalur, tentu saja bermain sepakbola yang bagus," kata Fernandinho kepada Sky Sports.

"Hari ini kami pantas mendapatkannya karena kami bermain sejak menit pertama, mencetak gol cepat dan mengendalikan permainan."

Level Tidak Turun

Fernandinho juga membantah bahwa level permainan City menjadi turun setelah unggul terlebih dulu atas Arsenal. Menurutnya, City mampu mempertahankan ritme permainan mereka.

"Saya tidak berpikir [level turun]. Mereka mencetak gol dari set-piece, set-piece adalah bagian dari permainan dan mereka benar-benar bagus," lanjutnya.

"Kami tidak menurunkan level, kami mempertahankan ritme kami, cara kami bermain dan tentu saja pada akhir babak pertama kami mencetak gol kedua dan di babak kedua kami mengendalikan permainan." [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.