TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri tidak mempersoalkan hasil imbang dalam tiga kali pertandingan uji coba yang dilalui tim Garuda Muda. Sebab hasil bukan menjadi tujuan utamanya.

Foto : Bola.net
Tiga kali hasil imbang diraih oleh Timnas Indonesia U-22 ketika melakukan uji coba dengan Bhayangkara FC (2-2), Arema FC (1-1) dan Madura United (1-1).

Menurut Indra, tiga kali laga pertandingan tersebut, tujuan utamanya untuk mencari skuat terbaik menghadapi Piala AFF U-22 yang akan berlangsung pada tanggal 17 Februari - 2 Maret 2018 di Kamboja.

"Hasil masih imbang, tetapi kami melakukan tiga uji coba, tujuan utama untuk mencari format yang paling pas," kata Indra Sjafri usai pertandingan uji coba melawan Madura United.

Pilih 23 Pemain
Lebih lanjut, Indra Sjafri akan menentukan 23 pemain dari total 30 pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia. Ia akan menetapkan pemain - pemain tersebut, Rabu (13/02) siang ini.

"Kami tim pelatih akan berdiskusi dan akan menetapkan tanggal 13 siang, siapa pemain yang akan kami bawa nanti ke AFF di Kamboja," imbuhnya.

Dan mantan pelatih Bali United ini memastikan bahwa di dalamnya ada nama winger Persebaya, Osvaldo Ardiles Haay dan Saddil Ramdani yang masih diupayakan untuk mendapatkan izin dari Pahang FA. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.