Bertempat di aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111 pagi di adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Karma Bhakti tutup buku tahun anggaran 2018, rapat tersebut di pimpin langsung Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Rabu (27/2/2019).


Danyonif dalam sambutan menyampaikan koperasi merupakan badan usaha yang di peruntukan bagi anggota dengan mendapatkan berbagai kemudahan dan kelengkapan, bagitu juga Primkop Kartika Karma Bhakti yang di peruntukan untuk keluarga besar Raider Khusus 111. 

Selama ini koperasi sudah berjalan dengan baik, akan tetapi kedepan harus lebih di tingkatkan lagi baik dari segi pelayanan dan dalam memuhui segala keperluan dan kebutuhan anggota. Di dirikannya koperasi pada dasarnya ialah untuk memberikan kemudahan bagi setiap anggotanya, hal inilah yang harus di ketahui oleh setiap pengurus yang mengelola koperasi tersebut.

RAT ini merupakan bentuk dari laporan pertanggung jawaban dari pengurus yang lama kepada anggota selama satu tahun terakhir ini melalui tutup buku 2018, sehingga anggota akan tahu perkembangan selama ini. Melalui rapat ini juga secara bersama-sama membahas dan mengevaluasi kinerja pengurus secara transparan, akuntabel dan dalam rapat ini akan di bahas juga rencana anggaran dan pendapatan tahun 2019.

Adapun tema yang di ketengahkan pada rapat kali ini yaitu “Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi kartika”.

Hadir dalam kegiatan rapat ini antara lain Kadisperindagkop Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua Persit Ranting 2 Ny. Guruh Tjahyono beserta anggota persit lainnya, perwira staf, pejabat komandan kompi dan prajurit Raider Khusus 111. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.