TamiangNews.com, TAKENGON -- Presidium GAM Independen Tgk Syekhky terus menggelar RoadShow Politik ke sejumlah daerah di Kabupaten-Kota di Provinsi Aceh dalam menyuarakan kepada Bangsa Aceh dalam menentukan pilihan pada pilpres pada 17 April 2019 mendatang.


Dalam press rilis nya yang diterima media ini Munggu (3/2) Presidium GAM Idependen menjelaskan bahwa, sebelum Pilpres berlangsung ,Bangsa Aceh harus memahami siapa yang akan di menangkan menuju RI 1, oleh sebab itu di setiap Road Show GAM Independen selalu mengatakan jangan salah menentukan pilihan, karena siapa saja yang kita pilih di Pilpres mendatang sebuah penentuan nasib bangsa Aceh kedepan, urainya.

Sambungnya, untuk itu, GAM Independen tidak henti hentinya mengajak bansa Aceh dan para mantan Kombatan GAM yang tidak terlibat dalam partai politik untuk bersatu memenagkan Jokowi dalam pilpres mendatang.

"Bangsa Aceh jangan sampai lupa sejarah dari tahun 1989 hingga 1998 sepuluh tahun lamanya Bangsa Aceh menjadi korban ke buasan Orde Baru yang di pimpin oleh Prabowo saat itu" 

Itu alasannya mengapa bangsa Aceh harus bersatu memenangkan Jokowi pada Pilpres nanti "Karena Jokowi nanti yang akan mengungkap pelanggaran HAM di Aceh", imbuhnya lagi.

Dalam Road Show kali ini yang di gelar di Cafee Hitam Putih Takengon di hadiri oleh beberapa tokoh penting Takengon perwakilan dari 6 Kecamatan yakni perwakilan : Kecamatan Pegaseng Kecamatan  Angkoh Kecamatan Atulintang Kecamatan Kebayakan Kecamatan  Bies Kecamaatan Bebesen, petinggi PETA, dan para relawan CAKRA, ujar Tgk Syekhky Mantan Jubir GAM itu.

Menurutnya, saat GAM Independen gerakan yang sangat aktif dan berani dalam menyuarakan dukung agar bangsa Aceh menetapkan pilihannya jokowi, apa lagi dengan kehadiran petinggi PETA Takengon yang sudah membentuk barisan bersatu untuk memenangkan Jokowi semakin yakin bahwa Jokowi pasti menang di Aceh.

Gerakan road show politik GAM Independen, semakin memantapkan dukung kepada Jokowi, kemudian GAM Independen terus membangun hunbungan dengan seluruh Relawan Jokowi yang ada di Aceh untuk kita perkuat dukungan .

"Semenjak Road Show Politik GAM Independen ini semakin banyak dukungan dari semua elemen masyarakat yang berbalik arah mendukung Jokowi. Oleh karenanya GAM Independen terus melakukan pendekatan dan menyuarakan bangsa Aceh Untuk dukung Jokowi", tutupnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.