TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111 yang di pimpin Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo pejabat Danki Markas mewakili Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol sore ini manghadiri undangan dalam kegiatan acara keagamaan Zikir dan Do'a bersama di Mapolres Langsa, Kamis (21/2/2019).


Acara keagamaan tersebut di awali dengan Shalat Adzar berjama'ah di lanjutkan dengan zikir dan do'a bersama TNI-Polri beserta elemen masyarakat lainnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini dalam rangka bermunajab kepada Allah SWT meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai umat Islam. Selain itu zikir dan do'a bersama ini di gelar dan di panjatkan untuk kebaikan bersama terlebih-lebih dalam menghadapi perhelatan pemilu serentak beberapa bulan yang akan datang, dari dasar inilah kita bersama-sama berdo'a agar di berikan kedamain, kelancaran, ketentraman dan ke suksesan, serta kebaikan bersama, usai zikir dan do'a bersama acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim, ungkap Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan, SIK, M. Sc  dalam sambutannya.

Hadirnya prajurit Raider Khusus 111 dalam kegiatan ini juga bagian dari upaya dan selalu memelihara hubungan baik serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing demi kepentingan bangsa dan negara. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.