TamiangNews.com, SERBAJADI -- Letda Inf Herianto Alas Putra Danton Kipan-D beserta puluhan prajurit membantu warga masyarakat Desa Sosial Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur membangun Meunash kampung, yang akan digunakan sebagai tempat ibadah dan tempat pengajian anak-anak, Senin (25/2/2019).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol merangkan usai melaksanakan upacara bendera merah putih, prajurit Kompi Senapan-D Raider Khusus 111 yang dipimpin Letda Inf Herianto Alas Putra membantu warga masyarakat membangun meunasah kampung. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI melihat kendala yang dihadapi masyarakat setempat yang berada di wilayah binaan.

Dengan adanya bantuan dari prajurit TNI bersama masyarakat diharapkan bisa untuk  mempercepat pengerjaan bangunan meunasah kampung tersebut sehingga siap dipakai dan digunakan oleh warga setempat untuk beribadah dan aktifitas keagamaan lainnya, selain itu kebersamaan dalam kegiatan karya bhakti ini juga ajang menjalin silaturhami dan menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) serta berjalannya program pembinaan teritorial satuan tempur non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda, melalui kebersamaan ini juga di harapkan bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.