TamiangNews.com, KARANG BARU -- Guna mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan insan pers, Kepala bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pukul 15.00 wib, ngopi bareng sekaligus temu ramah yang berlangsung Srikandi Cafee, Karang Baru Aceh Tamiang, Jumat (1/2).


Kabag humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliana Devita, S.Stp, dalam sambutannya menyampaikan, acara silaturahmi ini bertujuan menjalin hubungan antara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Humas dan siap bersinergi dengan teman-teman Jurnalis yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan pembangunan di kabupaten Aceh Tamiang yang berjuluk Bumi Muda Sedia. 


Devi yang juga belum sampai satu bulan menjabat sebagai Kabag Humas, ingin memperkenalkan dirinya kepada awak media "Tak kenal maka tak sayang," ungkap Devi


Selain bersilaturahmi acara tersebut juga membahas berdialog dan bertukar pikiran untuk langkah-langkah kedepan baik dari segi pembangunan Aceh Tamiang serta kesejahteraan para Jurnalis.


Kabag Humas mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada para rekan Jurnalis “Untuk kelancaran tugasnya sebagai Kabag Humas Setda di Kabupaten Aceh Tamiang,” terangnya.




Acara silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan akrab yang disertai secangkir kopi, teh dan makanan ringan lainya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.