TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) kabupaten Aceh Tamiang, Budi Satria mengimbau dan mengajak seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRK dan DPRA untuk saling bekerjasama memenangkan partai Aceh di Bumi Muda Sedia. 


Himbauan itu dikatakannya, sesuai amanah yang disampaikan Pimpinan Pusat Partai Aceh, H Muzakir Manaf beberapa waktu lalu. "kita inginkan agar sesama caleg saling membantu bukan saling mencela," ujar Budi Satria, didampingi dua pengurus Partai Aceh, Senin (04/02) di Bebena Coffe, Tualang Cut. 

Selain itu, Pang Sumatra sapaan akrabnya juga mengajak para caleg saling bersinergi, bukan saling menjatuhkan dengan menebar isu yang tidak baik. "Pasti siapapun calegnya ingin menang, namun harus dengan cara yang baik, agar oartai kita besar dimata masyarakat," ujar Pang Sumatra. 

Disamping itu, Pang Sumatra optimis jika hal itu bisa dijaga dan dijalankan, maka bukan tidak mungkin partai aceh akan menguasi kursi parlemen pada pileg 2019. "kita tetap optimis partai aceh tetap akan berjaya di bumi muda sedia," pungkasnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.