TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kakanwil Kemenkumham Aceh Agus toyib, BC.IP. S.H, Senin (4/2) disambut langsung Bupati H. Mursil, SH.M.Kn di ruang kerjanya, dalam pertemuan yang melibatkan beberapa kepala SKPK ini mengatakan Menteri Hukum dan Hak asasi manusia Republik indonesia Yasonna Hamonangan Laoly, S.H.M.Sc.Ph, dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Tamiang.


Rombongan menteri bakal tiba pada 11 febuari 2019 Guna Dalam rangka peresmian 42 Desa Sadar Hukum dan pengukuhan komunitas pelajar penggiat HAM di kabupaten muda sedia ini, untuk itu Pemda Aceh tamiang beserta Kakanwil Kemenkumham Aceh Akan segera menyiapkan sejumlah keperluan untuk menyambut sang menteri.

Selain Peresmian dan pengukuhan sang menteri Hukum dan Ham ini juga membuat MoU Kerjasama sekaligus Penyerahan Piagam atau Plakat kepada Gubernur dan Bupati, konferensi pers bersama serta makan siang di Pendopo Bupati, dalam rapat dan peninjauan lokasi kunjungan kerja Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST menyatakan siap menerima kunjungan rombongan Menteri Hukum dan HAM RI.

"kita Rencanakan dalam penyambutan Menteri akan disambut sesuai dengan adat istiadat penyambutan tamu di Aceh Tamiang".

Pada rapat koordinasi pagi tadi Kakanwil Kumham Aceh didampingi oleh Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Pelayanan Hukum, beserta jajaran Eselon 3 Kanwil Kemenkumham Aceh. Sementara Wakil Bupati Aceh Tamiang pada rapat tadi turut menyertakan Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang Rafe'i, SE., Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, dan Kepala SMKN 1 Kuala Simpang.

Peninjauan Lapas Kelas II B Kuala Simpang juga menjadi Agenda Kunjungan Kerja sang Menteri Hukum dan HAM ke Aceh Tamiang, dan rencananya akan dilaksanakan pada saat penutupan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.