TamiangNews.com, SPORT -- Di balik wajahnya yang serius, Jose Mourinho kerap kali kedapatan melalukan tindakan yang konyol. Kali ini, ia mengundang gelak tawa publik setelah terpeleset dan jatuh saat menghadiri sebuah laga Hoki es di Rusia.

Foto : Bola.net
Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sedang menganggur. Pada bulan Desember lalu, ia dinyatakan dipecat karena dianggap sebagai biang hasil-hasil buruk yang dituai oleh Manchester United di musim 2018-2019 ini.

Sebagai pengisi kekosongannya, Manchester United menunjuk salah satu mantan pemainnya yang kini sedang memulai kiprahnya dalam dunia kepelatihan, Ole Gunnar Solskjaer. Di tangannya, The Red Devils belum menuai kekalahan sama sekali.

Jatuh Memalukan

Meskipun belum mendapat tawaran lagi dari klub lain, namun Jose Mourinho tetap sibuk dengan beberapa agenda di luar sepak bola. Ia diketahui sedang menjadi analis tamu dari salah satu acara di media olahraga, beIN Sports.


Selain itu, ia juga terlihat di Rusia untuk menghadiri laga hoki es yang mempertemukan Avangard Omsk dan SKA Saint Petersburg. Dan pada kesempatan tersebut, ia kembali berlaku konyol yang bisa mengundang gelak tawa penonton.

Ia turut berkontribusi dalam pertandingan itu dengan melakukan seremoni menaruh puck (bola hoki es) untuk pertama kalinya di lapangan. Setelahnya, ia berbalik badan hendak kembali ke posisi yang semula.

Sebelum kembali, kapten SKA, Pavel Datsyuk, berniat untuk menyalaminya. Mourinho tidak siap menerima itu, namun mencoba untuk menyambut salamannya. Alhasil, ia terpeleset di atas karpet merah dan jatuh dengan konyol.

Pernah Alami Kejadian yang Sama

Ini bukan kali pertama Mourinho mengundang gelak tawa publik dengan aksi terjatuhnya. Pada bulan September 2018, ia sempat melakukannya kala menghadiri pertandingan UEFA Nations League antar Inggris melawan Spanyol di stadion Wembley.

Saat itu, Mourinho coba melewati keramaian para wartawan secara terburu-buru. Ia lalu melangkahi pembatas agar bisa sampai ke tempat dirinya menonton bersama mantan pelatih Nottingham Forest, Aitor Karanka.

Namun, setelah melangkahi pembatas, Mourinho justru jatuh tersungkur di hadapan para wartawan. Insiden kecil itu jelas tak lepas dari pantauan kamera yang merekamnya. Mourinho terlihat bangkit, tersenyum, lalu berlalu dengan lebih tenang. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.