TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota DPR RI yang sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin)Aceh, Firmandez SE, Ak hari ini minggu (24/02) menggelar acara Konsolidasi serta mengukuhkan Tim Relawan Pemenanganya di Aula SKB Kabupaten Aceh Tamiang.


Pengalungan Bet Pengukuhan Tim Relawan Pemenangan oleh Firmandes,SE, Ak  Minggu (24/02), Foto : Reky
Kegiatan Konsolidasi dan pengukuhan dalam rangka menghimpun kekompakan tim pemenangan dari koordinator yang dimotori dari tingkat kecamatan, Gampoeng dan Dusun ini berjalan dengan khidmad ditambah lagi dengan hadir nya 180 perwakilan anggota tim relawan pemenangan desa dan kecamatan.

Dalam Pembukaan serta sambutan yang diberikan oleh sang Incumbent dari partai Golkar ini mengatakan, disetiap desa dirinya telah mengukuhkan timnya dan memberikan sedikit ilmu pengetahuan, jadi dengan demikian dirinya berharab kekompakan tim harus tetap terjaga, dan tim harus bekerja secara strategis serta dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya telah merekrut beberapa tim yang terpercaya, dan saksi yang akan dikuatkan agar suara dapat terjaga dengan baik.




"Pada hari ini saya sebenarnya kurang sehat, tetapi saya melihat semangat yang luar biasa bahwa tim di aceh tamiang sudah terbentuk Dan Saya berharap semua relawan bisa bekerja keras dan secara simbolis kita telah memberikan bet pengukuhan," imbuhnya.


Selain itu dirinya juga Berharap  dalam rangka mencapai target-target suara dibutuhkan, kekompakan yang bersinergi dan tidak Arogan serta bekerjasama dengan pelaksana harus menunjukkan sikap-sikap yang baik dengan masyarakat terutama dengan masyarakat pemilih, juga kepada penegak hukum dan kepada semua stakeholder agar tim bisa menunjukkan sebagai tim yang menunjukkan Citra Citra positif.


Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Nasionalis Golkar serta mantan Anggota DPR RI masa Periode Orde Baru yang juga sebagai mantan Direktur PT KKA, Suriansyah dan Caleg DPRK dapil II Amriadi, BA. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.