TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan aceh a.n Dr. Wildan, M.Pd."Pertama membuka acara Rapat koordinasi teknis (RAKORNIS) perpustakaan dan Kearsipan Se-Aceh Tahun 2019, bertempat di Hotel Grand Arya Desa Kampung Dalam Kec. Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (14/2).


Dalam acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Perpustakaan dan Kearsipan Se-Aceh Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang digelar selama 2 hari terbilang dimulai dari tanggal 14 februari hingga tanggal 15 februari.


Sekretaris  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Drs.Syaharwardi, M.si. menyampaikan, dengan semangat Undang-undang Nomor 11 tahun 2006 tentang Pemerintah Aceh kiranya dapat dijadikan wahana dalam merumuskan arah dan kebijakan Pembangunan Perpustakaan dan Kearsipan secara terkoordinir dan terarah.


Dengan tujuan untuk menyelaraskan pembangunan,baik Pembangunan Nasional, pembangunan berskala Provinsi maupun pembangunan untuk daerah Kabupaten/Kota.


Sambutan Gubernur Aceh diwakilkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan aceh a.n Dr. Wildan, M.Pd,  menyampaikan "Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Saudara-saudara sekalian yang telah memenuhi undangan untuk menghadiri Rakornis dalam rangka membantu melaksanakan pengembangan Perpustakaan dan pelestarian Arsip.


Wildan menjelaskan Pembangunan yang berlangsung selama Ini dapat dikatakan sudah berjalan dengan baik dan terarah, namun pada kenyataan memperlihatkan bahwa masih terdapat berbagai kepincangan dan hambatan, baik dari segi perencanaan, pelaksanaan Maupun

pengawasannya.

Oleh karena itu Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari suatu kegiatan tentu sangat dipengaruhi oleh proses awalnya, yaitu tahap perencanaan, penyusunan program dan kegiatan.


Untuk melahirkan sebuah program yang benar-benar menyentuh dan sesuai dengan keinginan masyarakat, kita perlu menggali apa yang mereka harapkan dengan memanfaatkan berbagai potensi.


"Proses perumusan kebijakan yang dapat memenuhi harapan masyarakat, perlu diawali dengan suatu kesepakatan bersama dalam rangka mensinergikan pemikiran dan pola pikir. Tutupnya




Dalam  acara tersebut turut hadir Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, M. Kn,Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol,Kapolres Atam Akbp. Zulhir Destrian,Ketua DPRK Atam Fadlon,SH,Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Aceh Dr. Wildan, M.Pd,Sekretaris dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Aceh Drs.Syaharwardi, M.si. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.