TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kapolda Aceh Inspektur  Jenderal Polisi Rio Septia Djambak didampingi Kapolres  Aceh Tamiang  AKBP Zulhir Destrian,Kasdim 0117/Atam  Mayor Inf. A Yani dan Bupati Aceh Tamiang Mursil,SH, M.Kn Hari ini Kamis (28 /2), meresmikan penggunaan gedung.



Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Kapolda Aceh sebagai tanda diresmikannya gedung-gedung baru di mapolres Aceh Tamiang.

Tiga gedung yang diresmikan oleh Kapolda Aceh adalah, gedung Sat Sabhara/SIE Propam, tempat parkir Roda empat, dan gedung Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang. 

Dalam sambutannya Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Polisi Rio Septia Djambak mengatakan, Polri membutuhkan dukungan partisipasi baik pemerintah daerah maupun stacholder lainnya, agar dapat meningkatkan pelayanan  dalam kinerja yaitu, dengan meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung.

"Secara geografis diwilayah hukum Polda Aceh aman dan damai, hal itu terbentuk dari kerja sama antara pihak kepolisian dengan stacholder pemerintahan daerah beserta seluruh elemen masyarakat", ungkapnya.

Selain itu dirinya juga sempat mengatakan bahwa isu-isu nasional sangat luas, jadi dengan kunjungan pihak Polda juga memantau isu-isu yang masuk dalam setiap wilayah daerah.

"Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat tidak terpengaruh atas isu-isu yang muncul jelang pemilu, kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk kesiapan sosialisasi dalam kinerja Polisi untuk pemilihan legislatif maupun presiden 17 April 2019 secara bersamaan," tambanya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH.MKn mengatakan, pemerintah daerah Kab.Aceh Tamiang terus melakukan konsulidasi kepada pihak polres dalam pengamanan pemilu.

 "Dengan Keanekaragaman suku dan budaya, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan meskipun berbeda partai dan pilihan," ungkapnya. [] TN-W008/016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.