TamiangNews.com, KARANG BARU - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak mengatakan bahwa POLRI membutuhkan dukungan dari segala pihak, khususnya pemerintah daerah beserta stakeholders yang ada, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui peningkatan sarana dan prasarana yang memadai.


Hal itu dikatakannya ketika melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tamiang untuk meresmikan Tiga gedung baru di Polres Aceh Tamiang, Rabu (28/02)

Kapolda juga mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya bertujuan untuk melihat kesiapan kepolisian di daerah dalam wilayah hukum Polda Aceh pada pengamanan Pemilu serentak, Pileg, Pilpres 17 April 2019 nanti.

 "Secara geografis diwilayah hukum Polda Aceh aman dan damai, hal itu terbentuk berkat kerja sama antara pihak kepolisian dengan stacholder pemerintahan daerah beserta seluruh elemen masyarakat," ungkap Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak.

Rio S Djambak menyampaikan kunjungan yang dilakukannya adalah guna memantau langsung ke daerah terkait isu-isu yang masuk disetiap wilayah, sebab ia menilai isu-isu negatif menjelang pemilu sangat cepat berkembang. "Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat tidak mudah terpengaruh atas isu-isu yang muncul jelang pemilu," [] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.