TamiangNews.com, KARANG BARU -- Usai dilantik beberapa hari lalu, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh, H. M Idris, S. Ag. M. Pd langsung melakukan kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Aceh Tamiang. 


Kunjungan Kabid Pendmad yang baru ini merupakan kali pertama di Kabupaten Aceh Tamiang, ungkap Kasubag TU, H. Anwar Fadli, S. Ag kepada media ini usai makan malam bersama di MIN VII Aceh Tamiang pada Jum'at malam, 22/02. 

Makan malam bersama di MIN VII Aceh Tamiang ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kabid Pendmad Kemenag Aceh, dan sekaligus meninjau gedung belajar yang baru selesai dibangun oleh Madrasah tersebut, sebelum melaksanakan kegiatan inti besok, yakni, pemberian arahan dan pembinaan terhadap ASN, katanya 

"sebenarnya, jadwal yang akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tamiang adalah Kabid TU, H. Syaifuddin, SE, akan tetapi beliau ada tugas mendadak ditempat lain, sehingga diganti dengan Kabid Pendmad," katanya lagi. 

Selama disini, Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kakankemenag Aceh Tenggara tersebut akan melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh ASN dibawah kementerian Agama Aceh Tamiang. 

Dalam kegiatannya, Kabid Pendmad, H. M. Idris, S. Ag. M, Pd menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di laksanakan di Aula Al Ikhwan Kantor kementerian Agama Aceh Tamiang, Sabtu (23/02), agar dapat lebih meningkatkan tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing. 

Sebagaimana sesuai dengan visi misi kementerian Agama Aceh, diantaranya , Terwujudnya Masyarakat Indonesia yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, dan Sejahtera Lahir Batin dalam rangka Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. Juga Menyediakan pelayanan kehidupan beragama yang merata dan berkualitas, Meningkatkan akses dan kualitas pendidikan umum berciri agama, pendidikan agama pada satuan pendidikan umum, dan pendidikan keagamaan. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan terpercaya, ungkapnya 

Mengakhiri arahannya, H. M Idris, S. Ag. M, Pd mengharapkan agar seluruh pegawai Aceh Tamiang, khususnya dibawah kementerian Agama agar terus menjaga semangat dan sinergi dalam memberikan pelayanan dengan semua pihak sesuai dengan tugas dan fungsinya serta meningkatkan pengetahuannya tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Tandas_nya 

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang Drs. H. Hasan Basri. MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Pendmad Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh yang telah berkunjung ke Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya di kemenag Aceh Tamiang. 

Ia juga berharap kepada seluruh ASN yang hadir pada hari itu, nantinya lebih meningkatkan lagi motivasi dan semangat dalam bekerja dan dapat menjaga nama baik setiap instansi, harap Drs. H. Hasan Basri, MM

Usai kegiatan pembinaan terhadap ASN, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan Madrasah Tsanawiyah Negeri I Aceh Tamiang sekaligus makan siang bersama, dan menutup serangkaian kegiatan pada hari ini. [] TN-W016 (Zulfitra)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.