TamiangNews.com, SERUWAY -- Momentum untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan rencana kerja dalam hal ini Forkopimcam melakukan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).


Musrembang ini dalam hal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2020 di Kecamatan Seruway dengan Tema "Meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui optimalisasi potensi unggulan Daerah di dukung pembangunan infrastruktur". Tempat acara di Aula Kantor Camat Seruway,  Kamis (14/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang meningkatkan akselerasi pembangunan ekonomi kerakyatan menuju masyarakat yang sejahtera khususnya di Kecamtan Seruway.

Peningkatan sektor ekonomi pada desa desa tertinggal yang ada di Kecamatan Seruway dengan memfasilitasi akses masuk ke desa tersebut.  Pengelolaan alokasi dana desa secara transparan dan akuntabel. 

Prioritas utama adalah menunjang terlaksananya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, meningkatkan memperiositaskan pembangunan infrastruktur, meningkatkan penunjang perekonomian masyaraka, menjadikan masyarakat yang sejahtera. 

Kegiatab tersebut dihadiri Kepala Bapeda Atam yang diwakili oleh Kabid Penelitian dan Pengembangan Ismawati, Sp, Aggota DPRK Aceh Tamiang Edi Susanto, Jumiati, S.Farm, Sugiono Iskandar, Se Erawati, Is, SH, Para unsur Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Atam, Camat Seruway an. Husaini,SH, Danramil/03 Seruway Kaptren Inf. P. Siregar serta Agt, Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal,SE. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.