TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini menghadiri Peresmian bangunan baru Polres Aceh Tamiang, yang di resmikan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak, Kamis (28/2/2019).


Danyonif mengutarakan peresmian bangunan baru Polres Aceh Tamiang ini meliputi bangunan gedung satsabhara/sipropam, gedung satreskrim, gedung primkopol, lapangan parkir dan bangunan Polsek Bendahara yang kesemuanya itu untuk mempermudah dan melayani masyarakat terutama warga Kabupaten Aceh Tamiang.

Melalui acara peresmian ini juga kami menjalin silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri,  pada kesempatan yang sama Kapolda juga menyampaikan semoga bangunan yang baru saja di resmikan ini bisa di gunakan dengan baik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Hadir dalam acara peresmian pagi ini yaitu Kapoles Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.IK yang mendapingi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra yang di wakili Kasdim Mayor Inf A. Yani, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Kepala BNN Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH, pejabat teras Polda Aceh dan para tamu undangan lainnya. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.