TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang pagi ini bersama-sama menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Dayah Raudatul Najah 2 Desa Matang Tepah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (12/2/2019).


Kegiatan keagamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini diselanggarakan oleh Dayah Raudatul Najah 2 yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai narasumber penceramah yaitu Tengku Abdul Razak merupakan pimpinan dari Dayah tersebut,  menyampaikan akan pentingnya meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah serta memperkuatkan ukhuwah islamiah, mengambil contoh dari ketauladanan Nabi Muhammad SAW.

Adapun rangkaian acara pagi ini antara lain sambutan dari pihak Dayah, kata sambutan dari Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil SH MKn, Do’a dan Shalawat Bersama, peusejuk serta santunan anak yatim.

Danyon pada kesempatan yang sama mengutarakan, melalui acara ini pula kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, dengan menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) pembinaan teritorial satuan non kewilayahan, sehingga diharapkan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bersinergitasnya bersama elemen masyarakat khusus di wilayah Kabupatan Aceh Tamiang

Hadir dalam acara ini antara lain Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil SH MKn, Ketua DPRD Kabupaten Aceh Tamiang Fadlon, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Letkol Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI. Pol yang diwakili, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Kanmenag Aceh Tamiang serta para tamu lainnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.