TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota DPR RI Komisi III dari Partai Demokrat, Muslim SHI.MM pelesiran di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (20/2), yang ber-agendakan untuk mempererat tali silaturrahmi pada konstituennya di Kabupaten tersebut.


Muslim SHI.MM (baju abu-abu) foto bareng masyarakat Rabu (20/02/19) (Foto : Burhan/dok. TN)
Kepada masyarakat Kampong (Desa,Red) Alur Bemban, Muslim menyampaikan, Provinsi Aceh merupakan salah satu provinsi yang paling banyak  pengangguran dibandingkan provinsi lain di Indonesia. "Kondisi saat ini menjadikan momok menakutkan bagi masyarakat dan bangsa, oleh karena itu upaya-upaya yang kita lakukan untuk merubah mainsage dan memperjuangkan hak-hak warga negara, khususnya Aceh Tamiang dalam upaya mengakomodir aspirasi yang timbul ditengah masyarakat,"Ungkap Anggota Komisi III DPR RI.

Ia menambahkan, pengabdian yang selama ini terus tercurah kepada masyarakat memang belum begitu sempurna, namun akan terus digiatkan. "Untuk lebih maksimal dalam mengabdikan diri kemasyarakat, maka saya juga mencalonkan kembali menjadi Caleg DPR-RI nomor Urut 1 dari Dapil Aceh 2, dukungan dan support masyarakat menjadi alasan untuk saya mengawal aspirasi ke tingkat pusat," terang Muslim didepan ratusan konstituen dan masyarakat Alur Bemban.


Disisi lain, Muhammad Amiruddin yang merupakan Caleg  DPRK dari Dapil 2  nomor urut 10 dari Partai Demokrat menjelaskan,  kedatangan Anggota DPR-RI dari komisi III merupakan sesuatu yang diharapakan oleh masyarakat, karena sembari bersilaturrhami beliau juga menjaring aspirasi dari masyarakat untuk di perjuangkan di Pusat nantinya.


"Antusias masyarakat menyelimuti kedatangan beliau, karena masyarakat bisa secara langsung bertatap muka sekaligus berdialog dengan tokoh Idealis dari partai Demokrat itu," ujar Muhammad Amiruddin yang saat itu mendampingi muslim SHI.MM. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.