TamiangNews.com, KUALASIMPANG- Kepala Sekolah SDN perdamaian Kualasimpang bersama Komite hari ini menggelar acara syukuran atas selesainya renovasi berat gedung Sekolah Dasar Negeri Perdamaian yang bersumber dari dana OTSUS Tahun 2018, acara itu digelar di ruangan baru sekolah yang berlokasi di desa perdamaian kecamatan Kota kualasimpang, Sabtu (2/2).




Dalam acara syukuran tersebut turut hadir 2 Tokoh Pimpinan DPRK Aceh Tamiang yaitu Ketua DPRK, Fadlon, SH dan Wakil ketua DPRK Juanda, S.IP, acara syukuran ini terselenggara atas ide kratif para Wali Murid dan Komite Sekolah dalam bentuk syukur, karena telah memiliki gedung sekolah yang baru untuk melaksanakan aktifitas belajar-mengajar.

Dalam sambutanya Ketua DPRK Atam Fadlon, SH sempat menyampaikan, atas nama Pimpinan DPRK Atam dirinya memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah, Wali Murid dan Komite Sekolah atas terselenggaranya acara syukuran ini, dan dirinya juga sempat menambahkan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen mendukung penuh dunia Pendidikan dengan mengalokasikan 20 % dari sumber dana APBK.

"Kami berharap dukungan dari Wali Murid dan Komite Sekolah serta Masyarakat Kampung Perdamaian untuk mendukung program dari Kepala Sekolah SDN perdamaian Kuala simpang ini, karena Pada Tahun Anggaran 2019 kami telah mengalokasikan anggaran sarana fasilitas untuk seluruh Sekolah- sekolah jadi tidak hanya SDN perdamaian ini saja, semoga dengan telah selesainya renovasi berat Sekolah ini dan fasilitasnya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat Kampung Perdamaian dengan sebaik baiknya," ungkap Ketua DPRK.

Disesi lain, Wakil ketua DPRK Juanda, S.IP, juga sempat memberikan sedikit sambutan, beliau sempat mengatakan bahwa dalam undangan ini bukan hanya untuk melaksanakan syukuran tetapi juga untuk menjaga silahturahmi.

"Kepada Kepala Sekolah yang berhadir pada hari ini, mari kita saling mengingatkan atas semua kebutuhan sekolah demi kelancaran belajar anak-anak, kami dari pihak Legislatif mendukung sepenuhnya program-program dunia pendidikan di Kab.Aceh Tamiang, kita berharap semua Mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang dapat meningkat dari tahun tahun sebelumnya," imbuhnya.

Selain ke 2 pimpinan legislatif ini, turut hadir juga Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan III Amin Fauzi.S.Pd, Ketua Komite Sekolah H.Bonan Harahap, Para Kepala Sekolah dalam lingkup UPTD Pendidikan dan Kebudayaan III, Bhaminsaktibmas Kampung Perdamaian Bripka Suryanto, Babinsa Kampung Perdamaian Sertu Hendra R dan para Tokoh Masyarakat Kampung Perdamaian. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.