TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa tak ada hubungan apa pun antara klubnya dengan Neymar, bintang PSG. Menurutnya, cerita Neymar dengan Barca sudah usai, dan dia ingin menghargai PSG dengan mengurangi komentar.

Foto : Bola.net
Isu Neymar yang ingin kembali ke Barca memang menguat dalam beberapa bulan terakhir. Rumornya, Ayah Neymar beberapa kali meminta Barca untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou

Tampaknya Neymar tak puas bermain di PSG karena gagal membantu juara Prancis itu meraih trofi Liga Champions. Sehebat-hebatnya PSG, nama besar Neymar seakan-akan sedikit luntur karena tak terlalu sering dibicarakan.

Menanggapi isu tersebut, Valverde mengaku tak terlalu senang berkomentar soal sesuatu yang tak pasti. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

Rumornya, Valverde sudah menerima telepon dari atasannya yang memaksa dia untuk mempertimbangkan pembelian Neymar. Pun demikian, Valverde menegaskan bahwa tak ada satu pun yang meneleponnya soal hal ini.

"Orang-orang senang mengatakan hal-hal besar soal pemain di klub lain. Dia [Neymar] adalah pemain hebat, menjalani Piala Dunia yang hebat, tapi sekarang dia ada di klub lain, jadi tak ada yang perlu dikatakan lagi soal itu," tegas Valverde kepada fourfourtwo.

"Ini bukanlah soal panggilan telepon Neymar, tak ada yang menelepon saya. Cerita baru selalu muncul di media. Dia adalah pemain PSG, dan kami menaruh hormat pada PSG."

Juga, Valverde tak mau berkomentar soal isu ketertarikan Barca terhadap Alvaro Morata. Saat ini Barca memang membutuhkan striker pasca kepergian Munir, tapi Valverde tak mau terlalu memusingkan hal itu.

"Untuk alasan yang sama dengan Neymar, saya tak bisa berkomentar soal itu [isu Barca-Morata]. Kepergian Munir memang telah meninggalkan ruang kosong, juga Rafinha yang cedera."

"Kita lihat saja apakah kami bisa mendatangkan pemain, tapi kami harus melihat finansial kami. Jadi kita tunggu saja apa yang terjadi," lanjutnya.

"Jika tak ada pemain baru yang datang, kami masih punya pemain tim B. Kita lihat saja." [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.