TamiangNews.com, JAKARTA -- Artis Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (30/1) malam. Pemeran Uni di film 'Eiffel I'm In Love' ini meninggal dunia dalam kondisi tengah berbadan dua. 

Foto : Kumparan.com
Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh suaminya Rico Hidros Daeng alias Ai saat berada di rumah duka di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1). 

"Iya, hamil (usia kandungan) masuk enam bulan. Lumayan gede," ujar Ai dengan nada sendu. 

Sebelum meninggal, Saphira sendiri diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Ia justru sangat menjaga kondisi tubuhnya, terutama di masa kehamilan saat ini. Ai juga menyebut Saphira selalu rutin ke dokter untuk cek kandungan. 

"Tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga," tuturnya.

Namun, beberapa hari belakangan, Ai menyebut istrinya itu sering mengalami sesak nafas hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya tak lagi dapat diselamatkan.

Saphira yang mulai terlihat jarang tampil di layar kaca rupanya memang sudah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selama hamil, perempuan berusia 32 tahun ini lebih memilih untuk bekerja membantu sang suami. 

"Dia udah enggak syuting kayak dulu, bantu saya urus perusahaan. Ya udah di situ aja kegiatannya biar enggak kosong. Dia ngurus keuangan di perusahaan karaoke," tandasnya. 

Saat ini jenazah Saphira akan segera dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakarta Utara. [] KUMPARAN.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.