TamiangNews.com, KARANG BARU -- Rentetan tour Toba-Seulawah mulai tanggal 24-28 Januari, Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga tokoh nasional, mantan Presiden Republik Indonesia ke 6, salah satu yang menjadi pusat agenda dalam touring tersebut merupakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Tamiang atau Bumi Muda Sedia.


Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang Foto Bareng Mantan Pesiden RI ke 6 di Pendopo Bupati, Kualasimpang (24/1)
Tampaknya peluang untuk berjumpa atau bertatapan langsung maupun berfoto dengan tokoh nasional menjadi keinginan masyarakat umum, terlebih masyarakat Aceh Tamiang, Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten Aceh Tamiang (DPRK), Fadlon SH. tidak menyiakan kesempatan tersebut untuk berbicara dan berfoto bersama ketum Partai Demokrat itu di Pondopo Bupati Kecamatan Kota Kualasimpang.

Ketum Partai Demokrat, Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya di Gedung Olah Raga (GOR) Karang Baru, Kamis (24/1) didepan para Kader, simpatisan dan masyarakat mengatakan, saya beserta bu Ani dan rombongan dari jakarta sangat senang sekali karna dapat berkunjung ke tanah aceh, semoga pertemuan kita ini mendapat berkah dari ALLAH SWT.

"Pada Tahun 2000 saat jabatan saya sebagai menteri pertama kali datang ke aceh saat masa belum kondusif waktu itu/konflik alhamdulillah dengan iktiar dan izin ALLAH akhirnya damai," terangnya.

Dia juga berkeinginan aceh tetap damai dan aman serta  masyarakatnya sejahtera, karena kalau sudah damai pasti adil terutama untuk sumber daya manusianya setelah itu akan diikuti sejahtera tentunya.

"Kepada kader maupun pengurus partai demokrat mewajibkan memastikan tanah aceh ini makin aman, adil dan sejahtera," ungkap Ketum DPP Partai Demokrat.

Secara terpisah, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH mengatakan, kedatangan Tokoh Nasional, Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Aceh Tamiang khususnya dan masytakat Aceh umumnya.

"Peran beliau sangat penting dalam mewujudkan perdamaian Aceh, apalagi beliau juga tokoh nasional yang pernah menjabat sebagi orang nomor wahid di Negara ini," ujar Ketua DPRK Aceh Tamiang. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.