TamiangNews.com, KUALASIMPANG --  Kopda Sandy bersama Pratu Agus Provos kompi markas prajurit Raider Khusus 111 pagi ini bersama Subdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang mengelar operasi penertiban razia gabungan dengan Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, bertempat di depan Polsek Kualasimpang tepatnya di jalan lintas Medan-Banda Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (23/1/2019).


Dayonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menjelaskan kegiatan razia gabungan ini merupakan upaya dari Subdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit dalam berkendaraan dijalan raya, dengan cara tertib berlalulintas serta tertib administrasi dan kelengkapan lainnya. 

Ikutsertanya prajurit provost kami yang diminta oleh Subdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang dalam kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antar satuan di wilayah dalam menciptakan, menertibkan dan mewujudkan kedispilinan prajurit yang berkendaraan baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan kendaraan dinas, dengan disiplin, taat aturan berlalu lintas bagi prajurit maka akan mengurangi penyebab terjadinya kecelakan di jalan, terang Danyon.

Dan Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang Lettu Cpm Hafiz menerangkan selama pelaksanaan kegiatan operasi penertiban razia tertib berkendaraan lalulintas pagi ini tidak ada ditemukan prajurit yang melintasi jalan tersebut yang melanggar atuaran berkendaraan, ini merupakan keberhasilan dari masing-masing satuan memberikan arahan bagi prajurit untuk lebih peduli dalam keselamatan selama berkenaraan, ini juga merupakan bentuk kesadaran tersendiri prajurit terhadap kepedulian yang tinggi akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan. Kami selalu mengundang dan mengikutsertakan provost masing-masing satuan yang ada diwilayah kami, dalam setiap kegiatan razia tersebut yang bertujuan meningkatkan kerjasama dalam penegakan kedispilinan prajurit, ungkap Lettu Cpm Hafiz. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.