TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh ( DPW PNA) Aceh Tamiang melakukan Silaturrahmi dan Konsolidasi bertemakan Semangat Meraih Kemenangan Pilleg 2019 di Aula SKB komplek perkantoran Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang kamis (24/1).



Ketua DPW Efendi menyatakan Konsolidasi yang dilakukan guna memenangkan pertarungan pada pada tanggal 17 April nanti dengan menggerakkan seluruh struktur partai dari tingkat DPW sampai ketingkat ranting Gampoeng. 

"Kita telah memastikan seluruh caleg PNA yang maju kali ini adalah putra putri terbaik Aceh Tamiang yang siap mengabdi kepada masyarakat, dan untuk tingkat DPR RI kita perjuangkan Sayuti SH.MH yang maju melalui Partai PKB no urut 2." kata Efendi.

Acara tersebut di hadiri oleh Ibu Darwati Agani, Sayuti SH.MH Caleg DPR RI, Masyitah Ali dan Ketua DPW Aceh Tamiang Efendi serta ratusan kader PNA Aceh Tamiang.

Pada kesempatan itu ibu Darwati A.gani berpesan Seluruh kader PNA harus menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat, dengan cara seperti itu kehadiran kita dalam dunia politik sebagai pemberi solusi untuk mewujudkan harapan rakyat Aceh, untuk DPR RI kita perjuangkan Sayuti SH.MH harus menang, Karena harapan di tingkat nasional ada di pundak Sayuti, tambah ibu Darwati.

Orasi politik juga di sampaikan oleh ibu Masyitah Ali, ia menyatakan bahwa kader partai PNA adalah harapan rakyat yang akan mengawal kebijakan pemerintah selalu berpihak kepada Rakyat, untuk DPR RI dirinya mengajak untuk menghantarkan sosok anak muda cerdas dan setia , kader terbaik yang loyal serta berani yaitu Sayuti.SH.MH. 

"Saya yakin dengan kerjasama kita dan dukungan dari rakyat InsyaAllah Sayuti.SH.MH akan terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI," kata ibu Masyitah Ali.

Didepan ratusan kader PNA yang hadir, Sayuti.SH.MH, menyampaikan orasi politiknya dengan mengajak para calek DPRK dan DPRA untuk bersatu merebut kursi di gedung Rakyat demi membangun daerah.

"Mari kita satukan kekuatan, kekuatan itu terletak pada kekompakan, bukan karena kehebatan kita masing-masing, mari kita menjalankan kegiatan kegiatan kita dengan penuh ke iklasan dan terus bersikap santun tanpa ada menyinggung orang lain," tutup Sayuti. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.