"Target 9 kursi itu bukan target yang muluk-muluk tapi ini merupakan realitas dari tim yang ada" 

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemilu Tahun 2019 mendatang, Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang optimis menambah sembilan kursi di DPRK.


Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh  Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Aswal kepada TamiangNesw.com di Karang Baru,  Kamis 3 Januari 2019.

Rasa optimis  tersebut merupakan bukti dari para Caleg yang bergabung di PA disetiap Dapil nya.  

Dirinya sangat optimis dari Dapil 1 akan melahirkan 3 anggota  DPRK yang sebelumnya hanya 2 anggota DPRK. Untuk Dapil II akan lahir 4 anggota  DPRK dari yang sudah ada 3 orang serta dari Dapil III akan lahir 2 anggota  DPRK dari 1 orang  sebelumnya. 

"Pemilu Tahun 2019, Partai  Aceh  Kabupaten Aceh Tamiang akan meraih 9 kursi di DPRK" sebut Muhammad Aswal yang akrab di sapa Maswel. 

Maswel merincikan dari kekuatan Tim yang ada, diantaranya Empat Panglima Daerah, 12 DPC, 213 Geuchik Partai, ditambah dengan dua Underbow Partai yaitu Pemuda Partai Aceh dan Srikandi Partai Aceh serta dua poros relawan milineal yaitu kalangan Mahasiswa dan Pelajar ditambah lagi satu tim yang tergabung dalam Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA).

"Semua ini akan berkerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Aceh di Bumi Muda Sedia ini. Jadi target 9 kursi itu bukan target yang muluk-muluk tapi ini merupakan realitas dari tim yang ada", jelas Maswel. [] TN-Erwan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.