TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Buaya merupakan salah satu hewan yang buas. Hewan liar yang masuk ke dalam kategori reptil ini menempati puncak dalam rantai makanan. Bukan hanya manusia, hewan pun juga bakal merasa takut dengan hewan yang satu ini.


Foto : Ilustrasi
Pada umumnya, manusia akan kabur melarikan diri apabila melihat buaya di dekatnya. Secara spontan setiap orang akan berusaha menyelamatkan diri mereka dengan berbagai cara yang ada.

Namun, berbeda halnya dengan pria yang satu ini. Ia justru penasaran dan ingin menantang hewan yang terkenal buas tersebut. Seolah tidak ada takutnya, pria ini justru ingin merasakan sensasi saat digigit buaya.

Ia menyerahkan tangan sebelah kanannya untuk digigit oleh seekor buaya. Untuk mendokumentasikan video ketika tangannya digigit, ia tak lupa meletakkan sebuah go-pro pada pergelangan tangannya.

Tanpa ada rasa takut sedikit pun, pria tersebut langsung mengempaskan tangannya ke arah mulut buaya. Dengan sigap, buaya itu langsung melahap dan mengunci tangan pria tersebut.

Terlihat wajah sang pria sudah mulai berubah seperti sedang menahan rasa sakit dari gigitan buaya tersebut. Pria tersebut terlihat menjelaskan bagaimana rasanya digigit buaya, sambil menunggu reaksi apa yang akan dilakukan oleh buaya tersebut.

Setelah menunggu beberapa menit, sang buaya masih tetap anteng dan tidak mau melepas gigitannya sama sekali. Alhasil ia mencoba melepas kuncian buaya dengan menyirami moncongnya dengan air.

Bukannya malah terlepas, namun buaya itu malah mengencangkan gigitannya. Akhirnya sang pria mencoba melepaskan tangannya dengan menariknya. Akibat gigitan buaya tersebut, tangan pria itu terlihat bolong-bolong dan berlumuran darah.

Sejak diposting, video tersebut telah mendapat like sebanyak 3.215 kali. Banyak netizen yang menilai sang pria telah melakukan hal yang bodoh dengan memberikan tangannya untuk digigit buaya. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.