TamiangNews.com, KARANG BARU -- Menyambut tahun kerja 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian yang dinahkodai Drs Amiruddin Yusuf, menggelar acara coffee morning bersama insan pers (wartawan) dan masyarakat sipil yang bergerak di kabupaten tersebut.


Acara yang berlangsung di Aula Media Center Dinas Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/01/2019), dihadiri Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, SIK, Kasdim 0117/Atam, Mayor Inf A. Yani, Kadis Kominfo Drs Amiruddin Yusuf, dan Sekretaris Kominfo Wan Irwansyah S.Sos.

Selain itu, acara coffee morning yang dipandu oleh moderator Adlin Nur SE, turut dihadiri oleh aktivis senior di kabupaten bergelar 'Bumi Muda Sedia', Sayed Zainal M.SH, Ketua Sarbumusi Kamarul Zaman, juga Ketua KNPI Arif Wildan Mursil.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Drs Amiruddin Yusuf, dalam laporannya mengatakan, acara ini terselenggara dilandasi oleh semangat dari fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinahkodainya saat ini.

Amiruddin menambahkan, acuan lainnya, berdasarkan amanat yang tercantum pada Peraturan Bupati Nomor: 66 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, dalam sambutannya, pertama-tama menyampaikan titipan salam dalam dari Bupati H. Mursil SH, M.Kn, yang berhalangan hadir pada acara coffee morning bersama insan pers dan masyarakat sipil setempat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati turut menyampaikan harapannya semoga insan pers dan masyarakat sipil yang bergerak di kabupaten setempat agar bisa bekerja sama/bersinergi serta mendukung kinerja Pemkab Aceh Tamiang.

Wakil Bupati mengakui, selama setahun kerja kemarin Pemkab Aceh Tamiang, dalam melaksanakan roda pemerintahan masih ada kekurangan. Oleh karenanya, terangnya lagi, digelarnya acara coffee morning hari ini, bertujuan agar dapat berbagi informasi sehingga tidak menimbulkan permasalahan dalam membangun kabupaten tersebut.

Wakil Bupati juga menghimbau para insan pers dan berbagai elemen sipil yang bergerak di Bumi Muda Sedia untuk memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang sehingga tidak tertinggal dari kabupaten lainnya.

"Kita adalah keluarga besar, dalam melaksanakan program kerja harus ada kepedulian, pengawasan, dan menjaga fasilitas pembangunan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang," sebut Wakil Bupati H.T. Insyafuddin, ST. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.