TamiangNews.com, KARANG BARU -- Lelah mungkin tergambar dari rawut wajah seseorang saat harus menjalani rutinitas di luar Kantor yang notabenenya lebih intens memberikan pelayanan kepada para pejabat publik di internal Kabupaten bahkan kunjungan dari Aparatur Negeri Sipil (ASN) luar Kabupaten.

Foto : Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita,S.STP saat berbincang dengan kalangan wartawan pada kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh di Desa Tenggulun. (Dok. Burhan)
Tampaknya, itu tidak begitu berpengaruh bagi Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana  Devita, S.STP yang terus mendampingi Kakanwil Kemenag (Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama) Provinsi Aceh. Saat berkunjung ke Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (30/1).

Rentetan Kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh yang diawali dengan peresmian mushalla di MAN 2 Kualasimpang, yang dilanjutkan melihat Kantor KUA Kota Kualasimpang yang baru, serta penerimaan pemberiam hibah tanah dari Pemkab Aceh Tamiang untuk kementerian agama agar dibangun pesantren atau sekolah keagamaan di Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun.

Tak hanya sebatas itu, teriknya matahari membuat para undangan harus berteduh dan menghindar dari panasnya, namun Kabag Humas Setdakab yang berparas ayu itu tidak menampakkan raut wajah lesu atau lelah bahkan menghindar dari teriknya matahari.

"Ya, kitakan pelayan publik jadi harus siap dalam kondisi apapun," ungkapnya dengan ciri khas suara yang lembut dan senyum kepada kalangan wartawan yang meliput kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh.

Kabag Humas mengatakan, ASN harus memberikan pelayanan yang prima sehingga tidak mengecewakan konstituen baik dari kalangan pejabat maupun masyarakat. "Semaksimal mungkin kita harus memberikan kontribusi buat masyarakat apalagi untuk kemajuan daerah," terang Agusliayana Devita yang menggunakan setelan baju putih dan celana hitam itu. [] TN-W015 (Burhan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.