TamiangNews.com, SPORT -- Jorge Lorenzo rupanya mengalami retak pada tangannya. Rider Repsol Honda itu bakal perlu menjalani operasi untuk memulihkannya.

Foto : Detik.com
Lorenzo tiba-tiba dibawa ke IGD Clinica Peschiera de Garda, Verona, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat. Dia didampingi dua orang, yang enggan membeberkan alasan kunjungan tersebut.

Belakangan diketahui Lorenzo melakukan pemeriksaan pada tangannya. Dia terjatuh kala menjalani latihan dan pemeriksaan mengungkapkan adanya retak pada scaphoid kirinya.

Hasil pemeriksaan juga menyebutkan Lorenzo harus menjalani operasi. Tindakan bedah akan dilakukan tim dokter segera setelah pengecekan medis yang diperlukan selesai pada Senin (21/1) waktu setempat.

Padahal Lorenzo sudah ditunggu acara penting dua hari ke depan. Seperti diketahui Repsol Honda akan meluncurkan tim pada Rabu (23/1) mendatang, yang termasuk jadi acara perkenalan resminya setelah pindah dari Ducati.

"Sayangnya, Lorenzo telah mengalami retak pada scaphoid kirinya saat berlatih di Italia. Dia akan menjalani operasi besok (Jan 21) setelah pengecekan tambahan," cuit Repsol Honda di Twitter.

"Informasi lebih jauh akan mengikuti setelah operasinya," imbuh Repsol Honda. [] DETIK.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.