TamiangNews.com, JANTHO -- Kodam Iskandar Muda (IM) mengadakan lomba tembak Eksekutif 1th Event Perbakad dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IM ke-62 Tahun 2018, Minggu (13/1).

Foto : Serambinews
Perlombaan yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (11-13/1) di lapangan Tembak Rindam Mata Ie itu, diikuti Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan pejabat utama Kodam IM. Di samping itu perlombaan tersebut juga diikuti oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, unsur Forkopimda Aceh serta puluhan TNI, Polri serta pejabat utama Polda Aceh dan anggota Gajah Mada Shoting Club (GMSC).

Pada perlombaan tembak eksekutif itu ada empat kategori yang diperlombakan, yakni kategori perorangan TNI-Polri, kategori beregu TNI-Polri, kategori perorangan sipil, dan kategori forkopimda. Untuk kategori beregu TNI/Polri, juara I diraih Kodam I BB, disusul juara II diraih Rindam IM dan juara III disabet Yonif 112/DJ.

Sementara kategori perorangan TNI/Polri, juara I diraih Mayor Kav Fitrah dari Kodam I/BB, juara II diraih Serka (K) Riche dari Kodam I/BB, dan juara III diraih Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna. Lalu kategori Forkopimda, juara I diraih Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, juara II diraih Kapoksahli Pangdam IM, Kolonel Inf Y Bagus Budianto PSc MA MSc, dan juara III diraih oleh Danpomdam IM, Kolonel Cpm Zulkarnain SH.

Kepala Staf Kodam IM, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, selaku Ketua Umum Perbakad Kodam IM, membacakan sambutan Pangdam IM, mengucapkan terima kasih sesaat setelah melantik pengurus Gajah Mada Shoting Club (GMSC). Jenderal bintang satu ini mengatakan, dengan pelaksanaan lomba tembak Eksekutif 1th Event Perbakad ini diharapkan dapat mengasah kemampuan menembak personel TNI dan Polri dalam mencetak kader serta melahirkan atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke depan.


Di samping itu kegiatan itu, lanjut Kasdam IM, dapat mempererat silahturahmi semua peserta. Pada penutupan lomba tembak eksekutif 1th Event Perbakad itu ditutup dengan pembagian kartu anggota Perbakad serta pemberian hadiah bagi pemenang lomba. [] SERAMBINEWS




Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.