TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Merasa prihatin akan prestasi bulu tangkis Indonesia yang sedang mengalami masa surut ini, para pemuda warga Desa Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed-Kabupaten Aceh Tamiang mencoba untuk melestarikan kembali cabang olah raga ini. 


Hal itu dikatakan oleh Robi Prastio, SE selaku tokoh muda Desa Sampaimah, dikatakannya saat ini ditengah-tengah derasnya pengaruh perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi yang mewabah mulai tingkat anak-anak hingga orang dewasa, beberapa Tokoh Pemuda akhirnya sepakat untuk membangun lapangan bulu tangkis, walau belum merupakan lapangan selevel GOR yang dibangun oleh pemerintah, namun tekad dan semangat Pemuda tetap menyala. 

Hal itu dapat dilihat di desa ini setiap malam para pemuda pemudi remaja dan dewasa asik meramaikan lapangan badminton Desa itu yang mengelar latihan bersama, baik sesama warga yang masih dalam lingkungan Desa maupun beda Desa, bahkan Kapten Team Persija yaitu Ismed Sofian juga bermain di Desa Sampaimah ini.

PB Sampaimah Club merupakan nama Club Bulutangkis Desa Sampaimah ini. Lapangan badminton tersebut berada di tanah milik warga Dedek Yusra sangat minim perhatian dari pemerintah desa Sampaimah. 

Robi Prastio, SE Selaku Tokoh Pemuda desa Sampaimah berharap agar Pemerintah Desa lebih dapat menyisihkan sedikit dana desa untuk membangun desa salah satunya membangun sarana prasarana olahraga desa, dengan berolahraga maka pemuda akan jauh dan terhindar dari narkoba, imbuh Robi Prastio, SE. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.