TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh akan melakukan kunjungan kerjanya ke beberapa kabupaten di Aceh, termasuk salah satunya Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (29/01).



Aceh Tamiang merupakan salah satu Kabupaten yang masuk dalam agenda kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh, H. M. Daud Pakeh yang akan dilakukan selama Empat hari, mulai 28 sampai dengan 31 Januari 2019. Agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenag 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta. (dikutip dari situs aceh.kemenag.go.id)

Dalam kunjungan nya esok, Kakanwil akan memberikan arahan dan pembinaan terhadap ASN dibawah lingkungan kementerian Agama, khususnya Kemenag Aceh Tamiang. 

Hal tersebut sesuai dengan undangan yang dikeluarkan dan diedarkan oleh Kemenag Aceh Tamiang, dengan Nomor Surat :B-0627/KK.01.11/HM.01/01/2019, yang bersifat Penting, dalam hal pembinaan terhadap ASN. 

Sesuai undangan yang ditujukan kepada seluruh, Kasi, Penyelenggara dan Pelaksana Urusan Kementerian Agama Aceh Tamiang, Pengawas Madrasah dan PAI, para Kepala KUA Kecamatan, para Kepala Madrasah (MI, Mts, dan MA), para Penyuluh Agama fungsional, para Penghulu, dan seluruh ASN dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang. [] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.