TamiangNews.com, KARANG BARU -- Reses Masa sidang I Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Atam telah mulai dilakukan Anggota Dewan, agenda yang dijadwalkan bermula pada 21 sampai dengan 28 januari ini merupakan masa masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat, dan hal tersebut hari ini dilakukan oleh salah satu Anggota Dewan DPRK Atam Dapil I Komisi D, Salbiah S.Pd.I yang dilaksanakan bersama para komunitas di Cafe Popaye Desa Tanah Terban, Rabu (23/1).


Tujuan reses ini adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapilnya sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Anggota DPRK Atam Komisi D Salbiah, S.Pd.I dalam kesempatan ini menyampaikan, Reses yang dilaksanakan di Cafe Popaye ini adalah reses yang ke 4, sebelum itu dirinya juga telah melakukan Reses di beberapa tempat seperti Desa Suka Mulia, paya bujuk Suka Jadi dan Jamur jelatang.

Di sela-sela kegiatan Reses tersebut setiap perwakilan komunitas langsung menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRK tentang harapan mereka.

selain para komunitas, turut juga hadir Datok desa Tanah terban, Abdul Muad dan ketua pemuda Desa Tanah Terban Muhammad Zaini, S. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.