TamiangNews.com, TUAMANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini bertempat di lapangan Jasdam IM Neusu Banda Aceh menerima penghargaan prestasi dari Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indriatmoko penghargaan tersebut sebagai juara Umum peleton tangkas Kodam Iskandar Muda periode terakhir tahun 2018 lalu, kamis (17/1).


Danyon menerangkan penghargaan prestasi ini merupakan hasil jerih payah dan usaha serta do'a bersama keluarga besar Raider Khusus 111 dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan prajurit bertanding dalam ajang peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda pada periode terakhir tahun 2018 silam. Penyematan gelar prestasi di sematkan langsung oleh Pangdam IM pada bendera perang Raider Khusus 111 usai upacara bendera merah putih 17 san tadi pagi.

Dengan prestasi ini saya menekankan kepada para prajurit Raider Khusus 111 untuk tidak puas akan tetapi harus di pertahankan serta di tingkatkan pada masa yang akan datang dengan terus latihan, berlatih dan berlatih, tegas Danyon. [] TN-RED  

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.