TamiangNews.com, SUNGAI LIPUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menghadiri acara syukuran HUT Ke 62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) bertempat di Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (3/1/2018).

Kasdim Mayor Inf Aidul Yani memotong dan memberikan nasi tumpeng kepada salah seorang anggota LVRI. (Foto : Topan Mubarok/Dok. TN)
Danyonif menyampaikan acara syukuran HUT Ke 62 Veteren ini merupakan ungkapan terimakasih dan penghormatan kepada para veteran sebagai pejuang kemerdekaan bangsa. Bagi para pejuang yang telah gugur kita tidak boleh melupakan jasa-jasanya, sedangkan bagi para veteran yang masih ada bersama kita saat ini, saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu menghormati serta menghargai dan selalu membantu melalui do’a agar selalu di berikan umur panjang, kesehatan dan riski serta kekuatan.

Kegiatan syukuran ini di awali dengan kata sambutan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Aidul Yani, dilajutkan dengan do’a bersama, pemotongan nasi tumpang serta ramah-tamah.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Aceh Tamiang H. Musril SH. MKn yang di wakili staf, Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Munzir, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Kajari Aceh Tamiang yang diwakili oleh salah satu staf serta puluhan veteran Kabupaten Aceh Tamiang dan tamu undangan lainnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.