TamiangNews.com, RANTAU -- Pengembangan pembangunan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Kampung Durian Kabupaten Aceh Tamiang yang menghabiskan anggaran milyaran rupiah dari APBN 2018 diresmikan Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn, Rabu (16/01).

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH MKn, memotong pita saat peresmian TPA Kampung Durian Aceh Tamiang, Rabu (16/01). Foto : Arianto/Dok. TN
Bupati Aceh Tamiang Mursil dalam kesempatan peresmian TPA tersebut menyampaikan bahwa pembangunan TPA ini ditujukan untuk mengatasi persoalan sampah yang ada di Aceh Tamiang. 

Bupati juga berharap agar seluruh elemen dan masyarakat yang ada di Aceh Tamiang dapat berperan aktif dalam penanganan sampah khusunya sampah rumah tangga dan sejenisnya, sehingga sehingga dapat tercipta suasana yang bersih dan nyaman.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kepala Dinas Pertanian Safuan SP, Kepala Satker Penyehatan Lingkungan Pemukiman (PLP) Provinsi Aceh Yusrizal, Camat Rantau Zainuddin, Danramil Rantau, Kapolsek Rantau dan juga insan Pers. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.