TamiangNews.com, JAKARTA - Persija Jakarta dihantam kabar kurang sedap. Ini berkaitan dengan salam perpisahan yang ditulis pelatih Stefano Cugurra Teco pada akun media sosial Instagram pribadinya, tepat sebelum pergantian tahun.

Stefano Cugurra Teco (Indopos)
"Saya sangat berterima kasih sama Pak Ferry Paulos, beliau panggil saya kerja di klub besar. Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama," tulis Teco.

Tak hanya ke para pejabat klub, pemain, serta ofisial saja. Teco juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

"Terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya," jelas Teco.

"Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. Pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama," sambung Teco. 

Tidak diketahui penyebab Teco memutuskan kerjasama dengan Persija. Padahal Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengatakan kalau sebenarnya masih menginginkan pelatih asal Brasil itu melanjutkan kemitraannya dengan klub. 

Pasalnya, kinerja Teco selama dua musim terakhir dianggap memuaskan. Bagaimana tidak memuaskan, sebab pada 2018 Teco mampu membawa Persija meraih dua gelar prestisius. 

Dua gelar itu adalah Piala Presiden dan Liga 1. "Pada dasarnya Persija masih menginginkan coach Teco untuk tetap bersama Pesrija di musim 2019. Tapi kelihatannya Teco ingin mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain," tutur Ardhi Tjahjoko.

Ini bukan pekerjaan yang mudah buat Persija mencari pelatih baru. Pasalnya, pada 5 Februari mendatang, mereka harus bertanding di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia dengan menghadapi Home United di Kallang. 

Kalau bisa menang, maka lolos ke fase kualifikasi putaran kedua. Misal menang lagi akan bermain di play-off untuk bisa masuk ke babak utama. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.