TamiangNews.com, KARANG BARU -- Jalal Al-fadilah (19) warga Tanjung Seumantoh yang juga salah satu Santri Asal Tamiang yang telah selesai melaksanakan pendidikan di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Montasik, Aceh besar hari ini Selasa (15/1) menyempatkan dirinya untuk berlibur ke Taman Kuliner belakang kantor Bupati Aceh Tamiang setelah 3 tahun menimba ilmu di daerah lain.



Dalam liburan ini dia ditemani kawan sejawatnya, Jalal juga sempat berbincang-bincang mengenai Wakil Rakyat yang akan diberikan hak suaranya pada kontes pileg 2019 nanti.

Dalam perbincangan tersebut, sambil menikmati kolak durian yang dipesan, Jalal sempat mencurahkan harapannya terhadap hak suaranya yang akan diberikan kepada Calon Wakil Rakyat idamanya.

"Saya berharap mempunyai Wakil Rakyat yang peduli dengan Ppra santri, dan partai bukan satu pedoman mempunyai kandidat Caleg yang benar-benar memperdulikan para santri, mengapa saya berharap seperti itu, karena kami para santri juga harapan bangsa dan negara", imbuhnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan, bahwa kemajuan pondok pesantren di Aceh Tamiang sudah mulai bangkit namun dirinya juga berharap jangan hanya Pondok Pesantrennya saja yang dibangun, kepedulian terhadap santri yang kurang mampu juga harus diperhatikan.

"Ya mudah-mudahan para wakil rakyat dapat menyisihkan sedikit anggarannya untuk membantu para santri yang kurang mampu di pondok Pesantren", tambahnya dengan senyuman. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.