TamiangNews.com, JAKARTA -- Ahmad Jalaluddin Rumi atau disapa El telah mendengar kabar orang tuanya, Ahmad Dhani dipenjara, setelah dijatuhi vonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan karena kasus ujaran kebencian pada Senin (28/1/2019) kemarin.

Foto : Sindonews.com
El yang saat ini menuntut ilmu di London, Inggris tidak bisa datang dan bertemu dengan ayahnya. Namun, sebagai dukungan, dia memperlihatkan foto dirinya bersama sang ayah. Pada foto itu, El memasang foto masa kecilnya saat digendong Dhani. 

Sementara, pada keterangan foto, El berharap pentolan band Dewa 19 itu bisa kuat dan berharap berharap keadilan itu dinilai oleh Tuhan. (Baca juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Konser Dewa 19 di Malaysia).

“Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London,” tulis akun Instagram @elelrumi.

Demikian dengan Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul ini memasang foto saat dirinya berenang bebas di laut lepas. pada foto itu, dia menulis kata-kata puitis. 

“Aku lebih baik berbincang dengan Mutawif Usang. Berbincang tentang penderitaan Sang Nabi dan kesabarannya. Ketimbang dengan pria berdasi dan wanita ber-merk mahal pesonanya, namun hanya berbincang tentang kebisingan tak waras. Yang terdengar hanyalah cawan anggur berdenting tiada arti Jangan lihat dari apa yang dipakainya, namun dari apa yang dibicarakannya. Jangan lihat siapa yang berbicara, namun apa yang dibicarakannya,” tulis akun Instagram @duljaelani. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.